Kamis, 05 Januari 2017

Membuat jendela Garden

Membuat jendela Garden

Anda bisa berjalan dengan banyak kebun dan berharap dengan iri bahwa Anda bisa memiliki satu, hanya perlu diingat bahwa Anda tidak memiliki cukup ruang di sekitar rumah atau apartemen untuk membuat taman yang baik. Atau mungkin Anda hanya ingin menambahkan sedikit bumbu untuk rumah Anda dengan beberapa tanaman lain untuk menghidupkan hal-hal. Apa pun yang mungkin terjadi, solusi yang baik untuk mencerahkan rumah Anda adalah untuk menciptakan sebuah taman jendela. Taman ini bisa pergi di hampir semua jendela dan dapat menambahkan beberapa kehidupan ke dalam rumah Anda.Hal pertama yang Anda butuhkan untuk membuat sebuah jendela Taman adalah sebuah jendela yang baik untuk menggunakan. Ingat bahwa tanaman yang tumbuh di dalam perlu sun seperti orang-orang di luar. Menemukan ambang yang memungkinkan banyak sinar matahari untuk jangka panjang hari. Setelah Anda memiliki ambang, mendapatkan penanam yang akan cocok baik di dalam ambang ini. Menemukan sesuatu yang baik yang akan melengkapi Taman yang Anda berencana untuk tumbuh di dalam. Pastikan Anda mendapatkan beberapa tanah untuk masuk ke dalam perkebunan.

Jasa Pembuat Taman Kebanyakan pusat berkebun menjual campuran berkebun tak dinodai yang sempurna untuk jenis berkebun sejak itu menghilangkan tanah lahir penyakit.Memilih baik tanaman masuk ke Taman jendela Anda. Menemukan sesuatu yang tidak akan tumbuh terlalu besar dan akar yang tidak perlu terlalu luas, karena Anda memiliki sangat sedikit ruang untuk bekerja di. Banyak herbal bekerja sangat baik dalam lingkungan semacam ini. Hanya ingat untuk tidak berlebihan air tanaman apa pun Anda mendapatkan, karena ini akan membunuh tanaman apapun secepat tidak air itu.Bila Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, tanaman Taman dan menikmati. Sesuatu yang harus Anda ingat adalah bahwa berkebun indoor memiliki tantangan unik kurang matahari yang sesuatu di luar bisa menerima. Bahkan jika tanaman Anda adalah dalam sebuah jendela yang baik, Anda dapat membantu tanaman tumbuh lebih kuat dengan menggunakan beberapa tips. Pertama, ingat bahwa lampu neon, sementara bukan pengganti matahari, dapat membantu tanaman tumbuh. Juga ingat bahwa tanaman cenderung tumbuh menuju sinar matahari, jadi jika Anda dapat mengubah Anda perkebunan di sekitar setiap minggu atau lebih, itu akan membantu tanaman untuk tumbuh langsung daripada menuju jendela.

Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu tanaman Anda adalah untuk membawa mereka di luar setiap sekarang dan kemudian. Sementara hal ini tidak diperlukan, jika Anda dapat memberikan tanaman Anda beberapa kontak langsung dengan matahari, mereka lebih mungkin untuk tumbuh lebih besar dan lebih kuat dari mereka akan jika mereka hanya di dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar